Selamat Datang

Dinas Komunikasi dan Informatika Kediri Jl. Sekartaji no. 2 Doko Telp : (0354) 696714 Kediri

Jumat, 20 April 2012

JOYOBOYO AQUARIUM

Aquarium & Ikan Hias Joyoboyo
Kali ini kami mengunjungi pusat penjualan akuarium di Kecamatan Ngadiluwih. Ya, dimana lagi kalo bukan di Akuarium Joyoboyo, Jl. Raya Rembang No. 100.

Di sana kami disuguhi puluhan akuarium yang berjajar memenuhi showroom, dari ujung depan sampai belakang, dan berisi ratusan ikan hias berbagai macam, serta alat-alat untuk aksesoris akuarium yang di display di rak-rak sekelilingnya.

Akuarium berbagai pilihan

Usaha jual beli akuarium ini dimiliki oleh Bpk. Djumari Ali Safaat, Beliau sengaja membuat showroom pusat penjualan ikan hias dan akuarium ini karena minim sekali pengusaha yang bergerak di bidang akuarium dan ikan hias di Kecamatan Ngadiluwih. Kebanyakan pengusaha setempat lebih suka menjadi pengepul ikan hias untuk dikirim ke kota-kota besar di Jawa Tengah dan Jawa Barat.

Dengan model akuarium yang bervariasi, Bpk. Jumari menjual akuariumnya dengan harga yang bervariasi pula. Mulai dari ukuran kecil, 70cm x 40cm dengan tebal kaca 5mm dijual dengan harga Rp. 2.040.000,-, dan ukuran terbesar 300cm x 80 cm dengan tebal kaca 15mm dijual dengan harga Rp. 20. 75.000. Harga tersebut sudah termasuk satu buah lampu, pompa air kecil (aerator), gambar background belakang serta dekorasi yang lain.
”Untuk ukuran lebih besar, bisa nego dulu harganya. Belum termasuk ongkos kirim dan alat untuk sirkulasi air lho.” tambah Bpk. Djumari.
Aquarium Semi Jumbo

Menurut Bpk. Djumari, yang membedakan dari akuarium produk lain adalah akuarium dari Joyoboyo menggunakan kerangka dari kayu lapis yang bermutu dan dilapisi bahan kimia yang mencegah pelapukan oleh kelembaban air. Selain itu cat finishingnya dengan peralatan canggih serta dirancang dan dirakit oleh tenaga ahli yang berpengalaman selama 30 tahun.
”Monggo, yang berminat menghiasi ruangan rumah atau kantor dengan akuarium dan ikan hias, silahkan mampir di showroom kami. Ada puluhan akuarium yang bisa dipilih dan ratusan jenis ikan hias yang bisa menjadi koleksi. Kami akan dengan senang hati melayani konsumen” pungkas Bpk. Djumari.
Karyawan yang siap melayani


Anda tertarik? Silahkan datang langsung ke JOYOBOYO AKUARIUM
Showroom di Jl. Raya Rembang No. 100. 
Kantor dan bengkel perakitan di Jl. Karya Indah No. 464 Ngadiluwih.
Atau silahkan ke TELECENTER BUMI KADIRI,
Jl. Prof DR. Moestopo Ngadiluwih, Kediri, Telp (0354) 476499. Kami akan dengan senang hati mengantarkan anda mengunjungi Joyoboyo Akuarium.

3 komentar:

  1. klo dari kota terlalu jauh gan, ane tinggal di kota,. pas berkunjung kesana jg g da taneman air, aquarium ane di dekor pake tanaman asli, biasa cari di aqua channel jln. kawi utara perum mojoroto indah,. koleksinya jg lengkap,..

    BalasHapus
  2. Apakah bisa pesan AQUArium dengan desain dan ukuran dari pembeli sendiri pak

    BalasHapus
  3. Mohon saya dikirimi nomer whatap mau koordinasi servis aquarium jumbo, 10 tahun lalu saya beli di pak Jumari.

    BalasHapus