Selamat Datang

Dinas Komunikasi dan Informatika Kediri Jl. Sekartaji no. 2 Doko Telp : (0354) 696714 Kediri

Jumat, 20 April 2012

MAU BUAT TROPHY, VANDEL ke ANUGERAH TROPHY NGADILUWIH DONK



Untuk urusan membuat trophy, piala dan vandel di daerah Ngadiluwih dan sekitarnya, Anugerah Trophy memang juaranya. Hal ini terbukti dengan banyaknya pesanan yang datang ke bengkel kerja UMKM Anugerah Trophy, milik dari Bapak Yusup Purnomo.

Kemarin (17/10) Team Telecenter Bumi Kadiri berkunjung ke bengkel kerja Anugerah Trophy di Kecamatan Ngadiluwih, dan disambut dengan antusias oleh Bapak Yusup dan istrinya, beliau amat senang karena jarang sekali ada media yang berminat mempromosikan hasil karya beliau.
“Apalagi TC Bumi Kadiri mempromosikan ini secara gratis lagi, ndak bayar. Makasih ya mas” kata Bapak Yusup.

Usaha kecil yang digeluti Bapak Yusup ini sudah berjalan sejak tahun 2000, sebelumnya beliau bekerja di toko sport yang juga menjual alat-alat olahraga, piala-piala dan lain-lain.
“Ilmu yang saya dapatkan dapat saya terapkan setelah saya mendapatkan modal mas, akhirnya saya membuka usaha sendiri. Meskipun kecil-kecilan, yang membantu kerja saya cuma istri saya, namun omset kami perbulan mencapai 8 juta. Puji Tuhan” urai Bapak Yusup.

“Silahkan mas, bisa pesan piala atau vandel di sini, harganya mulai Rp. 50 ribu per set piala isi 3, sampai Rp. 225 ribu. Untuk vandel mulai dari harga Rp. 15 ribu sampai 100ribu, atau tergantung dari kemampuan dana konsumen mas.” lanjut Bapak Yusup.
Nah benar kan?? untuk urusan trophy murah, vandel murah, pesan prasasti, dan bikin piala unik, datang aja ke Anugerah Trophy, dijamin muuuurrraaaaahhhh.... 

Bagi rekan-rekan yang berminat bisa menghubungi Bapak Yusup, Jl. Prof Dr. Moestopo. Ngadiluwih Telp. 081335843845. atau bisa datang ke Telecenter Bumi Kadiri.
Terima kasih.

6 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. bagaimana caranya saya bisa pesan piala?
    nomernya saya hubungi koq gak bisa?

    BalasHapus
  3. nmer gk bisa dihubungi, alamat tidak jelas..
    saya kontak kmn??

    BalasHapus
  4. Bisa kok, kemarinsaya masih kesana

    BalasHapus
  5. bisa kontak ke ud karya pemuda 081556484701

    BalasHapus